Inilah Deretan Artis Lapor Pajak yang Wajib Dijadikan Contoh

Siapakah yang sudah artis lapor pajak yang bisa dijadikan contoh oleh masyarakat? Berikut adalah daftar beberapa artis lapor pajak.
Siapakah yang sudah artis lapor pajak yang bisa dijadikan contoh oleh masyarakat? Berikut adalah daftar beberapa artis lapor pajak.

Membayar pajak adalah suatu kewajiban bagi seorang warga negara yang baik. Oleh sebab itu, sebagai seorang wajib pajak Anda harus rutin dan rajin saat lapor pajak. Bukan cuma Anda, artis-artis papan atas pun tak luput dari kewajiban artis lapor pajak.

Namun, dari sekian banyak artis, beberapa diantaranya bisa Anda jadikan panutan supaya lebih rajin lagi untuk membayar pajak. Lantas, siapakah artis lapor pajak yang bisa dijadikan contoh? Berikut ini adalah daftarnya.

Artis Lapor Pajak
Artis Lapor Pajak

Artis Lapor Pajak – Deddy Corbuzier

Sebagai seorang publik figur yang terkenal dan memiliki banyak penghasilan, tentunya akan dikenai pajak yang lumayan besar. Meski jumlah pajak yang dibebankan cukup besar, namun hal ini tak menghalangi Deddy Corbuzier untuk mangkrak dari kewajibannya sebagai seorang warga negara yang baik.

Buktinya, artis yang dulunya berprofesi sebagai seorang magician ini membeberkan jumlah pajak yang sudah dibayarkan dengan nominal mencapai 3,4 miliar rupiah. Atas kontribusinya, tak heran kalau sosok Deddy bisa dijadikan sebagai salah satu panutan artis lapor pajak yang rutin membayarkan pajaknya.

Dian Sastro

Selanjutnya ada Dian Sastro. Artis yang dikenal lewat perannya sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini memang sudah menjadi idola sejak dulu kala. Meski terkenal dan punya penghasilan melimpah, Dian tak lupa pada kewajibannya untuk membayar pajak. Bahkan dalam beberapa kesempatan Dian sempat ditunjuk menjadi pembicara untuk membahas masalah perpajakan.

Prilly Latuconsina

Artis lapor pajak selanjutnya yang bisa dijadikan panutan adalah Prilly Latuconsina. Bukan hal yang asing kalau artis yang terkenal lewat perannya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini dijadikan panutan supaya lebih taat bayar pajak.

Sebab, dalam kesehariannya pun Prilly rutin membayar beban pajak yang menjadi kewajibannya. Saat endorsement pun Prilly tak lupa untuk menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membayar pajak.

Atas kontribusinya dalam memberi pengaruh baik pada para wajib pajak, Prilly bahkan sempat dinobatkan sebagai Duta Pajak Bumi dan Bangunan Kota Tangerang di tahun 2019.

Reffy Elsa Revanda
Umur gue 21 tahun, tinggal di Lampung. Morning person yang suka dengan hal-hal baru. Pernah terlibat diprojek web building, desain grafis, data scientist, dan social media strategist. Sekarang lagi ngerjain projek infopajak.co.id bareng teman-teman.